Sejarah Pusat Computer


PC singkatan dari “Pusat Computer” asal mulanya terwujud pada Hari Senin tanggal 13 Rabiul Akhir 1429 Hijriah Bersamaan dengan Tanggal 16-Juni-2008.


Pemberian nama “PUSAT COMPUTER” adalah InsyaAllah akan dijadikan sebagai sentral semua kegitan yang berhubung kait dengan Komputer dalam segala aspek.


“PUSAT COMPUTER” didirikan oleh seorang putra Nanggroe Aceh Darussalam yang berasal dari Beureunuen, khususnya Meunasah Jojo. Lingkungan A. Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie. yaitu : Ibnu Zain Al-’Abidin Al-Burnuni Al-’Asyie
 

Ibnu Zain Al-’Abidin Al-Burnuni Al-’Asyie terjemahanya ialah Anak dari orang yang bagus Agamanya dari Beureunuen khasnya Nanggroe Aceh Darussalam. Indonesia.


Beliau mulai tertarik dengan Dunia IT. adalah semenjak beliau Kembali dari Thailand dalam hal Pengajian Agama dan mendalami Qiraati Al-Qur’an Al-Karim di Sungai Kolok - Selatan Thailand, beliau mendapatkan tugas sebagai Ustaz untuk mengajari Al-Qur’an di Pondok Pasantren Tarbiyatul Qur’an Modern Melaka - Malaysia disana beliau ditugaskan juga untuk melakukan pendataan santri dan mengurus uang bulanan yang kesemuanya memakai sistim komputer. dari itu beliau sudah belajar sedikit banyak tentang komputer dengan kawannya tamatan Mesir - Ustaz Syahrial.Lc


Kemudian setelah lebih kurang 1 tahun disana beliau minta izin untuk lebih mendalami bidang komputerisasi dan beliau berhijrah ke Kuala Lumpur dan tepatnya di Bandar Baru Bangi Malaysia beliau berjumpa dengan Abang Hanif. Pakar Computer, Internet dan Networking dan beliau belajar dengannya selama 2 tahun. dan setelah 2 tahun timbullah keinginan beliau untuk kembali ketanah air dan memulai bisnis dan pengalamanya yang telah didapati di Malaka dan Bandar Baru Bangi Malaysia.


“Pusat Computer” terdiri dari 4 dalam 1:



1. Pusat Computer Ketikan. Undangan, Stiker, Spanduk dan Islamic Internet Cyber Cafee


2. Ponsel (servis HP, Aplikasi & Asisisoris + Pulsa Elektrik)


3. Photo Studio (Cucio foto Hp, Foto Digital. Cuci Foto Express)
Share on Google Plus

About pusatcomputer

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment