Tundukkan Pandangan


Insya Allah kami LPK pusat Computer akan memposting semua kegiatan keislaman "Jak Beut" dan hasilnya akan kami prublikasikan dalam situs kami ini

Pada kami ini kami mengangkat semuah materi yang di sajukan oleh tuan guru kita yang amat mulia yaitu Tgk H Muhammad Yusuf Bin Tgk H Abdul Wahab Seorang ulama karismatik Aceh yang sangat terkenal. yang kehidupannya dipenuhi dengan ibdadah tazkiyatun nafsi dan tausiah serta mengajak muslimin dan muslimat kembali kepada Allah.

Materi yang beliau sajikan kali ini ialah hasil syarahan / sebuah program pengajian kitab Ihya ulumuddin karaya hujjatul islam imam al ghazali rahimallu di Radio Yadara FM jeunieb Bireun tentang Zina Mata.

Zina Mata ini kami coba angkat supaya menjadi tausiah bagi diri kami sendiri dan ummat islam khususnya Aceh dan umumnya bumi melayu supaya mengetahui serta mengamalkannya "TUNDUK PANDANGAN" / lowing your gaze karena mengintat :


1. Firman Allah : " Berilah peringatan kerena peringatan ini bermanfaat bagi orang islam"
2. Firman Allah : " Siapakah yang terbaik perkataannya selain manusia yang mengajak kepada Allah
dalam menghadapi perang media di Era Globalisasi sudah seharusnya genarasi dan setiap insan yang beridentitas muslim memiliki filter iman.

karena ingatlah Yahudi dan Nasrani tidak akan redha kepada kaliau hai Ummat ISlam sehingga engkau ikut agama mereka. Wanauzubillah min zalik

Wallahu 'Alam
Kotamini 1 Rabiul Awal 1439 Hijriah

Abu Muhammad Zafran
(Tgk Amri Bin Tgk Zainal Abidin )
Share on Google Plus

About pusatcomputer

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment